Beranda Olahraga Bentuk Tim, Ariel Noah Tunjukan Keseriusan Terjun Dunia Esport

Bentuk Tim, Ariel Noah Tunjukan Keseriusan Terjun Dunia Esport

Ariel Noah. (foto: ig @arielnoah)

PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Mantan Vokalis band Peterpan, Nazril Irham atau akrab disapa Ariel Noah secara resmi mendirikan sebuah tim esport bernama The Pillar. Ariel menambah deretan selebritis tanah air untuk mendirikan tim esport.

Hal tersebut menunjukan bahwa selain musisi, Ariel juga merupakan seorang gamer sejati. The Pillars sebenarnya sudah ada sejak 2003 yang berawal dari komunitas game Ragnarok Online. Namun nama saat itu adalah Two Pillars.

Saat ini, esport kian digandrungi oleh generasi muda. Bahkan kini, turnamen esports kian besar dan banyak, serta merupakan salah satu cabang olahraga SEA Games.

“Saat ini game sudah sangat berbeda dengan yang dulu di mainkan. Game yang dulu bisa dibilang hanya untuk gathering saja, kini berubah menjadi kompetitif dan dikemas menarik,” terang Ariel yang kini gemar bermain PUBG.

Kondisi tersebut menjadi salah satu alasan Ariel berani berpartisipasi dan meramaikan dunia esport di Indonesia. Dirinya berupaya membawa The Pillars ke arah yang lebih serius dan masuk ke esport profesional. Sehingga, bisa menjadi inisiator untuk public pigur lainnya agar lebih serius terjun ke dunia esport. (Pasundannews/Admin)