Beranda Garut Pasca Terpilih, Iwan Ajak Warga Sukanagara Bersatu Bangun Desa

Pasca Terpilih, Iwan Ajak Warga Sukanagara Bersatu Bangun Desa

PASUNDANNEWS.COM, GARUT – Iwan Kartiwan berhasil mengungguli 3 pesaingnya dalam Pilkades Sukanagara Kecamatan Peundeuy Garut. Dirinya mendapatkan 896 suara, disusul Wawan Hermawan 779 suara, Dudi 392 suara dan Saepul Rohman 211 suara.

Atas hasil tersebut, Iwan menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Masyarakat Desa Sukanagara.

“Saya ucap syukur karena Pilkades yang baru saja selesai tidak menimbulkan ekses negatif. Tentunya saya haturkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan,” ungkap Iwan saya ditemua di Garut, Jumat (08/11/2019).

Iwan pun bertekad untuk menjadikan Sukanagara menjadi Desa Mandiri, maju dan sejahtera.

“Untuk mewujudkan visi yang saya bawa, tentunya peran serta masyarakat saya butuhkan. Sehingga Desa Sukanagara yang harmonis menuju Desa mandiri, maju dan sejahtera bisa terwujud,” terangnya.

Dirinya meminta masyarakat Sukanagara untuk kembali bersama-sama gotong royong membanguna Desa.

“Mari kita hilangkan sentimen politik kemarin pas pilkades. Saatnya kita bersatu padu, bahu membahu membangun Desa Sukanagara tercinta,” pintanya.

Kedepannya menurut Iwan, tantangan pembangunan akam semakin kompleks. Terutama di Desa yang menjadi ujung tombak pembangunan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kita harus terus mengikuti perkembangan zaman. Tantangan pembangunan pun akan semakin kompleks. Tapi ketika dilakukan bersama, hal itu bisa diminimalisir,” jelasnya.