Beranda Garut Irwan Siap Berbakti Untuk Desa Saribakti

Irwan Siap Berbakti Untuk Desa Saribakti

PASUNDANNEWS.COM, GARUT – Pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di kabupaten garut telah selesai dilaksanakan. Kini tinggal menunggu harapan yang dititipkan masyarakat desa pada kepala desa terpilih untuk direalisasikan.

Kepala Desa saribakti terpilih, Irwan Iskandar mengucapkan terimakasih dan bersiap untuk merealisasikan apa yang menjadi visi misinya.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Kedepan kita tata Desa Saribakti ini dengan lebih baik lagi. Saya siap berbakti untuk Saribakti,” ucap Irwan saat ditemui di rumahnya di Kecamatan Peundeuy Kabupaten Garut, Kamis (07/11/2019).

Menurut Irwan, pelaksanaan Pilkades yang baru saja selesai merupakan pembelajaran politik warga desa.

“Kita jadikan pelaksanaan pilkades ini sebagai pembelajaran. Kita harus bersatu kembali pasca pilkades ini. Hilangkan ekses negatif. Inilah politik sesungguhnya,” terangnya.

Bahkan, lanjut Irwan pembangunan Desa tidak akan terwujud jika tidak ada persatuan dari warganya.

“Mari kita bersama-sama melanjutkan pembangunan di Desa Saribakti. Dukungan dari segenap Warga Saribakti sangat diharapkan,” lanjutnya.

Terkait jajaran pemerintahan Desa yang akan medampingi, Irwan menyatakan akan melihat kinerja dan disesuaikn dengan kebutuhan.

“Kita nanti tetap ada evaluasi, masalah perombakan kita sesuaikan dengan kebutuhan,” jelasnya.