Beranda Pemerintahan Bupati Minta Pertumbuhan Ekonomi dan Layanan Publik Jadi Komitmen Bersama

Bupati Minta Pertumbuhan Ekonomi dan Layanan Publik Jadi Komitmen Bersama

PASUNDANNEWS.COM, SUKABUMI – Bupati Sukabumi lantik Ketua Dewan Pengawas Perumda Tirtajaya Mandiri Kabupaten Sukabumi dan Komisaris Utama PT Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Sukabumi di Aula Pendopo Sukabumi. Jumat (6/9)

Drs. Dedi Chardiman, S.IP, MSi dilantik sebagai Ketua merangkap Anggota Dewan Pengawas Perumda Air Munum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi periode 2019- 2023 sedangkan Dody Achdiyat Somantri, SH.MSi dilantik sebagai Komisaris Utama PT LKM Sukabumi Sukabumi Periode 2019-2022.

Bupati berpesan kepada pejabat baru, harus bisa memberikan kontribusi dan meningkatkan layanan sehingga fungsi pengawasan pengendalian dan pembinaan berjalan secara baik.

“pertimbangan pertimbangan kedepan tentunya juga harus bisa mengikuti kondisi situasi, persoalan terkait pertumbuhan ekonomi dan juga kepentingan masyarakat harus menjadi prioritas sehingga bisa memberikan kontribusi positif untuk Sukabumi yang lebih baik”.

Komitment legislatif dan eksekutif membuat regulasi untuk mendorong BUMD dalam peningkatan pelayanan publik sangat dibutuhkan demi terciptanya iklim investasi yang sehat, ungkap Bupati

“saudara saudara harus mencari dan mencermati SDM yang diharapkan yakni SDM Unggul untuk menjadikan Indonesia maju dengan demikian Insha Allah Sukabumi akan menjadi lebih baik ke depannya, kolaborasi antara dewan pengawas dan direksi tentunya harus di wujudkan untuk membangun kerja sama yang baik”

Usai Pelantikan, dilaksanakan Penandatangan Berita Acara Pengambilan Sumpah serta Pembacaan Fakta Integritas oleh Ketua Dewan Pengawas Perumda PDAM Tirta Jaya Mandiri dan Komisaris Utama PT Lembaga Keuangan Mikro Sukabumi.

Hadir pada kesempatan yang tersebut Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono, Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Jajaran Direksi Perumda Kabupaten Sukabumi, Jajaran Dewan Pengawas Perumda PDAM Tirta Mandiri serta undangan lainnya.