Beranda Nasional Para Petinggi Golkar Membesuk Ketua Umum Soksi Ade Komarudin

Para Petinggi Golkar Membesuk Ketua Umum Soksi Ade Komarudin

Para Petinggi Partai Golkar saat Menjenguk Ade Komarudin

PASUNDANNEWS.COM, JAKARTA – Politisi Partai Golkar sekaligus Ketua Umum Soksi Ade Komarudin masih terbaring dan berjuang dari sakit yang dideritanya pasca insiden jatuh sehingga mengalami pendarahan di kepalanya pada awal 2018 lalu.

Doa dan dorongan moril untuk kesembuhan Akom (sapaan akrab Ade Komarudin) terus mengalir dari berbagai elemen, termasuk para petinggi Partai Beringin yang menjenguk dan mendoakan kesembuhan Akom, jumat (23/08/2019)

Tokoh Gollkar Jawa Barat sekaligus mantan Ketua Umum PB HMI periode 2002-2004 Kholis Malik mengucapkan rasa syukur melihat kondisi Akom yang semakin membaik

“kami bersyukur atas perkembangan kesehatan kang ade komarudin mulai membaik. Semoga dorongan moril dari para kerabat dan sahabat di golkar bisa mendorong kesembuhan beliau” ucapnya sesaat setelah menjenguk Akom, dikediamannya.

Hadir dalam rombongan Airlangga Hartanto, Akbar Tanjung, Dolly Kurnia, Agus Gumiwang, Agung Laksono, Roem Kono, dan Kholis Malik yang didampingi Giofedi Rauf mantan ketua Badko HMI Jawa Barat.