Beranda Nasional Masih Dualisme, HMI Sukabumi Siap Turun Kejalan Menolak Kedatangan PB HMI di...

Masih Dualisme, HMI Sukabumi Siap Turun Kejalan Menolak Kedatangan PB HMI di Sukabumi

0
Ketua Umum HMI Cabang Sukabumi Dede Irfan Apriandi

PASUNDANNEWS.COM, SUKABUMI – Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sukabumi merespon dengan cepat terkait rencana Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) kubu Arya Kharisma yang berencana akan menggelar Focus Group Discussion (FGD) di Sukabumi pada 20-21 Juli 2019.

Respon tersebut dilakukan seiring beredarnya pamflet serta seruan di wa grup terkait agenda FGD perkaderan PB HMI.

“Kami segenap pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sukabumi menyatakan sikap menolak kedatangan PB HMI ke Sukabumi jika status PB HMI masih dualisme.” Ucap Dede Irfan Apriandi Ketua Umum HMI Cabang sukabumi dalam relesenya.

Dede menilai apa yang dilakukan PB HMI (kubu Arya Kharisma) sangat tidak elok, ketika berencana melaksanakan kegiatan di daerah.

Pamflet yang beredar terkait rencana FGD PB HMI di Sukabumi 20-21 juli 2019

“Kami merasa tersinggung atas tersebarnya pamflet serta seruan yang tersebar di WA group, karena kami (HMI Cabang Sukabumi) tidak pernah di ajak koordinasi terkait kegiatan itu apalagi lokasinya di Sukabumi.”tegas Dede

HMI Cabang Sukabumi menurut Dede akan menggelar aksi penolakan jika PB HMI keukeuh mau melaksanakan kegiatan di Sukabumi apalagi kondisi PB HMI masih Dualisme.

“Selesaikan dulu konflik di internal PB HMI, kalau tidak selesai dan tetap memaksakan kegiatan FGD di Sukabumi, kami segenap kader HMI sewilayah kerja Cabang Sukabumi akan bersama-sama turun kejalan menolak kedatangan serta kegiatan yang akan dilakukan PB HMI di Sukabumi.”tandasnya