Beranda Nasional Setelah Lolos Seleksi Administrasi, Calon Pimpinan Tinggi Pratama Unsil Wajib Ikuti Assesment

Setelah Lolos Seleksi Administrasi, Calon Pimpinan Tinggi Pratama Unsil Wajib Ikuti Assesment

0

PASUNDANNEWS.COM, TASIKMALAYA – Panitia seleksi (pansel) jabatan tinggi pratama Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya mengumumkan hasil seleksi administrasi calon pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Universitas Siliwangi pada 21 juni 2019

Keputusan tersebut tertuang dalam surat pengumuman hasil seleksi nomor 1299/UN58/KP/2019. Menyatakan nama-nama yang lolos seleksi administrasi yang terdiri dari lima orang yang akan mengisi jabatan di Biro Umum dan Keuangan serta lima orang pada Jabatan Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama.

Selanjutnya nama-nama yang lolos seleksi harus mengikuti Assesment Kompetensi di Gedung Assesment Center Puslatbang PKASN LAN, Jatinangor, sumedang pada hari kamis-jumat, 11-12 juni 2019.

Dalam surat tersebut juga disampaikan jika peserta yang lolos seleksi tidak mengikuti assesment kompetensi maka di anggap gugur.

Proses terakhir dari assesment ini yaitu pelaksanaan penulisan makalah dilaksanakan pada hari sabtu (13/07/2019) dengan tempat yang sama.

Adapun untuk nama-nama yang lolos untuk mengisi posisi jabatan Biro Umum dan Keuangan adalah Drs. Apep Yosa Firmansyah, M.Si, Dr. Cucu Sutianah, S.Pd., M.Pd, Muhamad Hardi, Ak, MProf. Acc., CA., QIA, Dr. Drs. Ade Rustiana, M.Si, Drs. H. Nana Sujana, M.Si.

Sedangkan yang akan mengisi jabatan Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama yaitu Benny Rudi Saerang, S.Sos., M.M, Dr. Cucu Sutianah, M.Pd., M.Pd, Muhamad Hardi, Ak, MProf. Acc., CA., QIA, Dr. Drs. Ade Rustiana, M.Si, Drs. H. Nana Sujana, M.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here