Beranda Bandung Raya Pimpin LPNU Kabupaten Bandung, Vice President Angkasa Pura Ingin Sejahterakan Warga Nahdliyin

Pimpin LPNU Kabupaten Bandung, Vice President Angkasa Pura Ingin Sejahterakan Warga Nahdliyin

Ketua LPNU Maryanto SH sedang menyampaikan sosialisasi program yang akan dilaksanakan

PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Pelantikan Pengurus Lembaga Perekonomian Nahdaltul Ulama (LPNU) Kabupaten Bandung masa khidmat 2019-2024 memberikan angin segar untuk LPNU terus berkembang. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Ormas, Kabupaten Bandung, kamis (11/07/2019)

Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung menyampaikan rasa optimisnya karena LPNU kabupaten Bandung masa khidmat 2019-2024 di isi oleh orang-orang kompeten dibidangnya.

“Ketua terpilih (Maryanto, SH) merupakan Vice President Angkasa Pura bahkan pengurusnya ada yang wakil ketua KADIN Jawa Barat serta yang lainnya punya pengalaman dalam pengembangan perekonomian, Kita optimis, mereka punya komitmen.”Ucap Asep

Baca Juga Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama Kabupaten Bandung Resmi Dilantik

Diisi Para Ahli, PCNU Kabupaten Bandung Optimis LPNU Bisa Lebih Berkembang

Ketua LPNU terpilih, Maryanto, SH mengatakan bahwa dia dan teman-teman pengurus LPNU lainnya ingin memberikan kontribusi lebih untuk lembaga Nahdlatul Ulama, dalam hal ini melalui badan otonom NU (LPNU).

“Saya dan teman-teman pengurus ingin memberikan kebaikan dengan ikut mensejahterakan umat.” ucapnya

Warga Nahdliyin yang ada di Kabupaten Bandung sangat banyak bahkan mencapai 3 juta orang tapi Maryanto masih melihat ada warga yang belum begitu sejahtera secara ekonomi.

“Dengan kita masuk di LPNU kita akan coba mengoptimalkan aset-aset yang ada di PCNU sehingga itu dapat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan para warga Nahdliyin.” lanjutnya

Maryanto berharap dengan berkembangnya aset-aset yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan kesehatan, perekonomian maupun lainnya kesejahteraan bisa meningkat.

“Kegiatan yang dilakukan semoga bisa meningkatkan kesejahteraan.” katanya

Program LPNU kedepan menurut Maryanto akan memanfaatkan teknologi, dengan mulai beralih pada digitalisasi.

“Walaupun banyak senior yang masih kurang melek digital, tapi kita juga akan memaksimalkan junior supaya meraka melek digital, sehingga mereka bisa berkreasi dan bisa meningkatkan perekonomian Nahdliyin khususnya.”pungkasnya