Beranda Pendidikan Melalui Seminar Pendidikan, Guru Diharapkan Bisa Beradaptasi Dengan Zaman

Melalui Seminar Pendidikan, Guru Diharapkan Bisa Beradaptasi Dengan Zaman

0

PASUNDANNEWS.COM, SUKABUMI – Research and Literacy Institute (RLI) bekerjasama dengan Yayasan Bina Bangsa Cendikia melaksanakan seminar pendidikan yang bertempat di yayasan Bina Bangsa Cendikia Nyalindung, Sukabumi, kamis (11/07/2019)

Tema seminar pendidikan ini yaitu peluang dan tantangan pendidkan pada era revolusi Industri 4.0, acara seminar ini Gratis bagi para peserta yang juga merupakan guru di Kabupaten Sukabumi. Jumlah peserta pada acara kegiatan ini berjumlah 180 orang melebihi target dari panitia.

“Peserta membludak sehingga melebihi target, namun kami bersyukur bahwa banyak sekali peminat dari kegiatan ini, Allhamdulillah meskipun membludak dipeserta acara berjalan baik sesuai rencana” Ucap Wahyu Ginanjar selaku panitia kegiatan

Salah satu narasumber, Mulyawan mengharapkan Seminar Pendidikan yang disajikan pada kegiatan bisa memberikan perubahan pada perilaku Guru khusunya dan mampu beradaptasi dengan zaman.

“Para Guru diharapkan mampu menjawab tantangan jaman yang semakin maju oleh tekhnologi dan kemajuan keilmuan” harapnya

Untuk mengikuti seminar ini, para Guru sebelumnya harus mendaftar secara online untuk mendapatkan tiket masuk. Selain fasilitas infrastuktur seminar yang berpengalaman, peserta seminar juga mendapat sertifikat gratis dari panitia.

Bapak Abas selaku selaku ketua yayasan Bina Insan Cendikia, mengungkapkan, seminar ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada para guru.

“Diharapkan dengan seminar yang kami adakan, bisa meningkatkan spirit para guru untuk mencetak generasi yang berprestasi dan mampu menghadapi tantangan modern”. tuturnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here