Beranda Bandung Raya Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama Kabupaten Bandung Resmi Dilantik

Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama Kabupaten Bandung Resmi Dilantik

LPNU Kab. Bandung saat dilantik oleh ketua PCNU Kab. bandung

PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) periode 2019-2021 melaksanakan pelantikan, sekaligus acra halal bihalal Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung di Gedung Ormas, kab. Bandung, kamis (11/07/2019)

H. Imron Rosadi, M.Ag selaku panitia dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sangat besar atas terselenggaranya pelantikan LPNU ini dan optimis kedepan LPNU bisa memberikan kontribusi besar.

“Kedepan banyak program yang akan dan harus dilaksanakan oleh LPNU, serta terus bersinergi dengan PCNU Kabupaten Bandung dalam progresnya untuk kemaslahatan umat”

Pelantikan sendiri dipandu langsung oleh ketua PCNU Kab. Bandung KH Asep Jamaludin.

Dalam sambutannya, Asep menyampaikan kalau hari ini warga NU patut bersyukur karena ada salah satu kader terbaiknya menjadi wakil presiden serta banyak kader-kader NU yang menempati posisi strategis baik di Pemerintahan maupun swasta.

“Saya terharu, ketika menyaksikan orang yang selalu pake sarung menduduki wakil presiden (KH. Ma’ruf Amin) dan itu akan terus seperti itu, bahkan kita berharap bukan hanya wapres saja tapi sampai Gubernur, Walikota/Bupati serta jajaran dibawahnya.” ucapnya saat memberikan sambutan.

Bahkan, Asep otimis kedepan LPNU Kabupaten Bandung bisa memberikan kontribusi nyata karena diisi oleh orang-orang yang kompeten.

“Beberapa yang mengisi struktural LPNU Kabupaten Bandung wakil ketua Kadin Jawa Barat, vice president angkasa pura, dan lain sebagainya” ungkapnya