Beranda Bandung Raya Ketua AMS Noeri Ispandji Firman Berharap Tokoh Jawa Barat Yang Bersih dan...

Ketua AMS Noeri Ispandji Firman Berharap Tokoh Jawa Barat Yang Bersih dan Tidak Kontroversial

0
Ketua AMS Noeri Ispandji Firman

PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Pada kegiatan diskusi publik yang diselenggarakan oleh IMMI tema “Peluang Tokoh Jawa Barat Menjadi Menteri Kabinet Jokowi Jilid II” yang dilaksanakan di Cafe Dacosta, Tamansari, Kota Bandung. (10/07/2019)

Salahsatu pemateri, Noeri Ispandji Firman, Ketua AMS, turut menyampaikan pandangan terkait nama-nama yang dinilai layak untuk mewakili Jawa Barat di posisi menteri. beliau melanjutkan bahwa setidak-tidaknya tokoh yang akan menjadi menteri dari Jawa Barat adalah yang tahu persis tentang Jawa Barat, tahu tokoh-tokoh Jawa Barat serta memiliki komunikasi dan etika yang baik. hal ini dinilai penting mengingat poin-poin tersebut merupakan modal awal dalam menyalurkan aspirasi masyarakat Jawa Barat kepada Nasional.

Ada beberapa nama yang menurut Noeri Ispandji Firman cukup diperhitungkan untuk maju mewakili Jawa Barat, diantaranya; Prof. Muradi (Akademisi UNPAD), Prof. Rully Indrawan (akademisi UNPAS, Birokrat), Susi Pudjiastuti, serta Dedi Mulyadi.

“Bahwasanya didalam nilai-nilai adat Sunda, harus memiliki etika yang baik, karena kata Nyunda artinya etika, memiliki komunikasi yang baik juga khususnya dengan para sesepuh Jawa Barat.” Noeri Ispandji melanjutkan, “Memiliki track record yang bersih dan tidak kontroversial”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here