Beranda Ekbis Dari Pecandu Thai Tea, Mahasiswi Asal Subang Sukses Memulai Bisnis Beromzet Puluhan...

Dari Pecandu Thai Tea, Mahasiswi Asal Subang Sukses Memulai Bisnis Beromzet Puluhan Juta

0
Kedai Thai Tea milik Anne di Jl. Siliwangi PEMDA Kota Kuningan, Jawa Barat

PASUNDANNEWS.COM, SUBANG – Sukses adalah hak setiap orang, termasuk sukses sejak usia muda. Kebanyakan anak muda lebih memilih untuk bersenang-senang, tidak terlalu memikirkan masa depannya. tapi tidak demikian dengan seorang Mahasiswi asal Subang ini.

Dia menginspirasi kita semua, hanya dengan sesuatu yang sederhana bisa menjadi jalan mencapai kesuksesan dengan menjadi pengusaha Thai Tea.

Anne Margareta Firdaus, Mahasiswa Subang yang Miliki banyak outlet Thai tea

Anne Margareta Firdaus, Mahasiswa 21 tahun asal Pamanukan, Subang Jawa Barat ini mulai membangun usaha Thai tea nya bersama pasangan kekasihnya. Anne merupakan salah satu mahasiswa Universitas negeri yang ada di Cirebon, Berawal dari rasa suka yang sangat berlebihan hingga thai tea menjadi kebutuhan setiap harinya, akhirnya Anne membuat sebuah  inovasi bisnis kuliner thai tea.

Anne memilih usaha di bidang kuliner karena sebagian dari anak milenial di zaman sekarang lebih suka mencoba hal-hal yang baru dan unik terutama dalam hal kuliner makanan dan minuman.

Kedai Thai tea milik anne di NK Sport Centre, Jl. Ciloa Raya Kuningan, Jawa Barat

Kini 2 tahun berjalan, Anne telah menjadi bos dari 3 outlet Maomao Thai Tea di Jl. NK Sport Centre, Jl. Siliwangi , dan Jl. Raya Ciporang Kuningan Jawa Barat. Rencananya dalam waktu dekat, Anne akan segera kembali membuka Medina’s Coffe and Kitchen di Pamanukan. Dari jumlah usahanya tersebut, omzet yang didapat Anne tiap bulan mencapai puluhan juta.

“Usaha yang saya rintis saat ini, tentu tidak terlepas dari doa dan dukungan orang tua, terlebih lagi saya menjalankan bisnis ini bersama pasangan saya. Saya berharap kedepannya banyak muda-mudi yang terinspirasi dan menjadikan motivasi diri untuk tidak hanya sekedar menjadi penikmat”. ucap Anne

Anne pun berharap, dengan memulainya bisnis di usia muda ini menjadikannya lebih mandiri dan bersyukur dan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya untuk warga Kuningan dan Warga Subang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here