Beranda Majalengka Halal Bihalal, Karang Taruna Sinarbakti Gelar Pertandingan Voli

Halal Bihalal, Karang Taruna Sinarbakti Gelar Pertandingan Voli

0

PASUNDANNEWS.COM, MAJALENGKA – Karang Taruna Sinarbakti Desa Sinargalih Kabupaten Majalengka mengadakan acara porblok voli bal putra dalam rangka halal bihalal, dilapang bola voli dea Sinargalih, kamis (06/06/2019)

Mumuh Muhajirin selaku ketua pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mempererat persatuan dan keaatuan pemuda.

“Kami mengadakan kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antar pemuda di lingkungan Desa Sinargalih.” Ucap mumuh

Pemuda yang saat ini sedang menempuh studi strata 1 Penjaskes di Universitas Majalengka ini menambahkan bahwa minat bakat dari pemuda harus di asah kembali salah satunya lewat halal bihalal dan kegiatan kegiatan positif.

“Selaku panitia tentunya harapan dari kegiatan ini bisa membangun pemuda pemudi lebih kompak dan bisa meningkatkan minat dan bakat dalam cabang bola voli.” Lanjut mumuh.

Ketua Karang Taruna Sinarbakti, Aceng Sunandi, mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan merupakan agenda rutin.

“Halal bihalal merupakan momen yang pas untuk bersilaturahmi, setelah idul fitri ini tentunya diharapkan semakin kokohnya jalinan silaturahmi dan ini merupakan agenda rutin yang kita laksanakan pasca idul fitri.” ucap aceng

Aceng pun menghimbau kepada seluruh generasi muda untuk bisa mengembangkan potensi yang dimiliki demi kemajuan bangsa dan negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here