Beranda Opini Idul Fitri Momentum Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan

Idul Fitri Momentum Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan

0

PASUNDANNEWS.COM – Umat Islam sekarang menghadapi Idul Fitri, setelah satu bulan penuh Ramadhan terlewati. Tiga organisasi Islam terbesar di Indonesia sepakat bahwa Idul Fitri jatuh pada hari Rabu, (05/05/2019)

Tentunya hal ini tidak memberikan kebingungan bagi umat Islam Indonesia ketika penanggalan nya sama. Walaupun dengan menggunakan perhitungan masing masing. Momen Idul Fitri saat ini berdekatan dengan pengumuman pemilihan umum dan juga hari kelahiran Pancasila.

Harapan besar kemudian muncul. Semakin kokohnya persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia yang dikaruniai beranekaragam suku, kepercayaan dan lainnya.

Kami segenap keluarga besar Pasundannes.com menghaturkan banyak terimakasih dan permohonan maaf untuk seluruh rakyat Indonesia. Kedepan kami percaya Indonesia akan semakin kuat dengan komitmen yang tersirat dari Bhineka Tunggal Ika.

Komitmen ini harus senantiasa dijaga oleh segenap bangsa Indonesia, mengingat perjuangan para pendahulu yang berdarah darah bahkan mengorbankan jiwa dan raga untuk kemerdekaan Indonesia.

Selamat Hari Raya Idul Fitri, mari kita tetap jaga Indonesia. Sudah saatnya kita maju bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here