Beranda Bandung Raya Elemen Mahasiswa dan Pemuda Apresiasi Kapolrestabes Bandung

Elemen Mahasiswa dan Pemuda Apresiasi Kapolrestabes Bandung

0

PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Menyikapi situasi dan kondisi bangsa hari ini pasca pemilu 2019 dan momentum Bulan Ramadhan, Beberapa perwakilan ketua elemen organisasi mahasiwa dan pemuda di Kota Bandung bersilaturahmi kepada Kapolrestabes Kombes.Pol Irman Sugema, S.Ik.,M.Hum dalam rangka berdiskusi dan memberikan apresiasi atas dedikasinya dalam menciptakan dan menjaga situasi aman, damai dan kondusif khususnya di Kota Bandung bertempat di Mapolrestabes, Jumat (31/05/2019)

“Kiranya kami dari elemen mahasiswa dan pemuda pantas untuk memberikan sebuah apresiasi kepada Kapolrestabes Bandung yang sampai saat ini masih konsisten dan komitmen bekerja secara profesional demi menjaga kondusifitas di Kota Bandung” Ungkap Ronny SR. Ketum GPII Kota Bandung.

Menurut Ronny masyarakat Kota Bandung juga merasakan hal yang sama, setidaknya dapat dirasakan pada momentum di Bulan Ramadhan ini.

“kami menilai apresiasi ini merupakan bentuk penghargaan dan motivasi bagi siapapun untuk bekerja lebih maksimal dan profesional.” Lanjutnya

‌Dalam pertemuan tersebut dihadiri pula para Ketua Organisasi Mahasiswa/Pemuda diantaranya ; Ronny SR (GPII), C Goldy (GMKI) Raja Sulaeman (IMM), Feri (Forum Pasundan Bergerak).

‌Irman Sugema selaku Kapolrestabes Bandung mengucapkan sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas niat baik dari elemen mahasiswa dan pemuda yang bersilaturmi.

“Saya sangat ucapkan terimakasih pada kawan-kawan dan sangat mengapresiasi niat baiknya, ini sebagai langkah menjaga komunikasi dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas di Kota Bandung secara bersama-sama, tentu ini merupakan kontrol bagi pihak kepolisian dalam menjalankan tugasnya secara profesionalitas.” Ungkapnya Irman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here