Beranda Bandung Raya Kapolda Jabar Himbau Masyarakat Jawa Barat Jangan Ikut People Power

Kapolda Jabar Himbau Masyarakat Jawa Barat Jangan Ikut People Power

PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Kapolda Jawa Barat melaksanakan Agenda silaturahmi dan buka bersama dengan Elemen Mahasiswa serta organisasi kemahasiswaan dan pemuda se-Kota Bandung. Momen ini menjadi momen pertama Kapolda Jawa Barat Irjen Rudi Sufahriadi bersilaturahmi dengan elemen mahasiswa se-kota Bandung

Pada kesempatan ini Kapolda jawa Barat meminta supaya semua elemen bisa menjaga keamanan dan ketertiban di Bandung khususnya terutama menjelang pengumuman KPU RI.

“Saya minta kerjasama yang baik menjaga keamanan dan ketertiban di Bandung dan sekitarnya, kita jaga dan tunggu hasil pilpres nanti (22/05/2019) supaya kondisinya tetap kondusif” ucap Kapolda saat bertemu dengan Mahasiswa dan pemuda di Hotel El royale, Kota bandung (15/05/2019)

Kapolda menilai bahwa sejauh ini kondisi Jawa Barat masih dalam keadaan aman dan baik-baik saja. “kita berusaha agar masyarakat tetap tenang karena sudah ada lembaga yang ditunjuk oleh negara dan DPR RI yang menentukan siapa pemenangnya dalam kompetisi ini” paparnya.

“Kita menghimbau agar masyarakat tetap tenang, dan masyarakat jawa Barat tidak usah ikut-ikut people power yang ke Jakarta, kita disini menjaga Jawa Barat agar tetap aman, kondusif dan menerima apapun hasilnya nanti” Pungkasnya.

hal senada juga disampaikan oleh perwakilan mahasiwa, Romadon Haryansyah, bahwa dirinya mengaku siap menjaga kondusifitas di Jawa Barat. “Dalam momentum kali ini saya mengajak kepada kawan-kawan untuk bisa menjaga stabilitas kondusifitas di Kota Bandung ataupun di Jawa Barat” ucap Romdon

“Saya mengajak Kawan-kawan mahasiswa untuk tetap netral dan tidak terpengaruh apapun, jika ada gerakan yang mengganggu kita akan koordinasi dengan kawan-kawan BEM se-Bandung Raya untuk bergerak menangkis dari Bandung guna mewujudkan kondusifitas”. tandasnya.