Beranda Nasional IMSII Korwil Jabar Hadiri Mukernas Surabaya

IMSII Korwil Jabar Hadiri Mukernas Surabaya

0

PASUNDANNEWS.COM,SURABAYA– Ikatan Mahasiswa Sistem Informasi Indonesia (IMSII) koordinator wilayah Jawa Barat ikuti Musyawarah Kerja Nasional, Jumat (26/04)di Universitas Airlangga Surabaya Jawa Timur. Jumat.

Kegiatan tersebut digelar selama dua hari dari tanggal 26 -28 April 2019 dan dihadiri 45 Universitas se Indonesia yang terbagi delapan koordinator.

Hal itu disampaikan Ketua IMSII Korwil Jabar, Wahyu Himawan Pratama kepada pasundannews.com melalui rilisnya, Minggu, (28/04).

Wahyu mengatakan kegiatan Mukernas tersebut dilaksanakan rutin setiap tahunnya.

“Kegiatan Mukernas IMSII ini membahas terkait Program Kerja Badan Pengurus Pusat IMSII dan juga Koordinator Wilayah IMSII se-Indonesia. Selain itu Mukernas IMSII juga membahas tentang kampus mana yang akan menjadi Tuan Rumah Musyawarah Nasional IMSII yang ke-4,”jelasnya.

Lanjut Wahyu, dirinya mempresentasikan program kerja dan aktivitas yang akan dilaksanakan oleh IMSII Korwil Jawa Barat. Diantaranya program kerja Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang terpencil untuk mengenalkan Teknologi Informasi.

“Selain itu kami juga ingin mengadakan aksi donor darah yang bekerja sama dengan pihak terkait, dengan tujuan untuk membantu untuk meningkatkan stok darah agar orang yang membutuhkan darah tidak kesulitan dalam mencari darah yang dibutuhkan,” paparnya.

Wahyu mengatakan aktivitas kedepan akan mengadakan diskusi dengan tokoh masyarakat atau tokoh publik di Jawa Barat untuk membahas isu kontemporer mengenai perkembangan teknologi.

“Tujuannya adalah agar mahasiswa bisa ikut menganalisis dan juga menjadi solusi bagi Masyarakat, khususnya dibidang Teknologi Informasi,” jelasnya.

Dirinya berharap acara Mukernas yang digelar di Surabaya tersebut bisa menjadi solusi bagi masyarakat dan menjadi tempat pengabdian sesuai dengan Tri Dharma perguruan tinggi. (ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here