Beranda Sukabumi Bus Pariwisata Tabrak Pohon di Sukabumi, Dua Siswa Meninggal Akibat Terjepit

Bus Pariwisata Tabrak Pohon di Sukabumi, Dua Siswa Meninggal Akibat Terjepit

0

PASUNDANNEWS.COM,SUKABUMI – Kecelakaan bus pariwisata terjadi di Jalan Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi. Bus yang mengangkut puluhan siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Surade itu menabrak sebuah pohon ditepi jalan pada Minggu (21/4) pagi hari pukul 04:00 WIB.

Bus bernomor polisi B 7326 TGB tersebut usai melakukan perjalanan study tour dari Bandung akan kembali ke Surade. Namun, dalam perjalanan pulang bus pengangkut puluhan siswa itu hilang kendali hingga mengalami kecelakaan saat ditikungan tajam sehingga menabrak sebuah pohon.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi menuturkan, kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Provinsi Waluran – Jampang Kulon, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, diduga akibat sopir bus mengantuk. Akibat kecelakaan bus itu, dua pelajar meninggal dunia.

“Sementara, hasil pemeriksaan sopir bus mengaku ngantuk, sehingga menyebabkan kecelakaan,” Kata, AKBP Narsiadi kepada wartawan.

Menurutnya, bus pariwisata City Trans Utama itu rombongan sebanyak lima bus dan yang mengalami kecelakaan ini adalah bus pertama yang memgangkut lebih dari 50 orang penumpang.

“Data sementara, dua siswa meninggal akibat terjepit badan bus. Saat ini, petugas dilapangan masih melakukan pendataan. Korban luka termasuk sopir bus langsung dirawat di rumah sakit terdekat,” tukasnya. (Can)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here