Beranda Polhukam Suara Prabowo-Sandiaga Unggul Sementara di Kecamatan Lembang

Suara Prabowo-Sandiaga Unggul Sementara di Kecamatan Lembang

0

PASUNDANNEWS.COM, NGAMPRAH– Sekitar pukul 14.30 WIB beberapa desa di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat telah melakukan penghitungan suara. Mengingat, sebagian besar masyarakat di kecamatan ini telah menyalurkan hak pilihnya sedari Rabu (17/4) pagi.

Seperti halnya di TPS 04, Desa Lembang, penghitungan suara untuk Pemilihan Presiden telah dilakukan sedari pukul 13.00 WIB. Proses pemungutan suara di TPS ini terbilang cepat dikarenakan seluruh warganya telah menyalurkan hak pilihannya di bilik suara sedari pagi.

Berdasarkan pantauan sementara, Calon Presiden (Capres-Cawapres) dari nomor urut 02 lebih dominan suaranya ketimbang pasangan Capres-cawapres dari nomor urut 01.

Di Desa Gudangkahuripan Lembang tepatnya di TPS 14, berdasarkan penghitungan suara sementara Capres-Cawapres 02 unggul dengan perolehan suara 105 suara sedangkan pasangan Jokowi-Amin baru memperoleh suara sebanyak 58 suara saja.

Begitupun dengan TPS 18, suara untuk Pasangan Prabowo-Sandiaga unggul sementara dengan jumlah suara 125 suara sedangkan Jokowi-Amin tercatat memperoleh 51 suara.

Sampai saat ini, penghitungan suara di TPS-TPS di Kecamatan Lembang masih berlangsung. Diperkirakan penghitungan suara untuk Pilpres akan selesai sebelum malam ini. (alvin/tiara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here