Beranda Ekbis Bee Ice Cream, Solusi Lezat Usir Gerah

Bee Ice Cream, Solusi Lezat Usir Gerah

0

PASUNDANNEWS.COM, SUBANG– Jika ditanya siapa yang tidak suka Es krim? Maka sudah dapat dipastikan jawabannya adalah nyaris tidak ada. Beruntung Kota Subang memiliki Bee Ice Cream, kedai yang khusus menyediakan es krim dengan banyak varians rasa yang lezat.

“Saya mulai membuka usaha kedai Eskrim ini dari tahun 2018 dan alhamdulillah sampai saat ini kedai kami telah tersedia di empat tempat di kota subang, yaitu di Jl Panji nomor 51 seberang perumahan Puri Panji Kencana. Lalu di Jl Otista seberang Bakso Virgo di depan kantor notaris, kemudian di Jl. D.I Panjaitan no 52 Soklat seberang Indomaret di belakang bakso Mas Jawer, terakhir di Jl Apel raya nomor 30 perumnas pas pertigaan sebelum Kita Mart,” ungkap owner Bee Ice Cream, Ganjar Yudha Pamungkas saat dijumpai tim pasundannews.com.

Harga yang ditawarkan pun terbilang murah, mulai dari Rp 3 ribu untuk es krim berukuran kecil, Rp 5 ribu untuk ukuran sedang, hingga Rp 8 ribu untuk ukuran besar.

“Kami biasa buka mulai dari pukul 10 pagi hingga pukul 9 malam dan akan tutup untuk sementara ketika masuk waktu shalat,” ungkap Ganjar.

Pria lulusan STPB (Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung) itu menjelaskan bahwa pemberian nama Bee Ice Cream, terinspirasi dari binatang lebah (Bee). Harapannya usaha yang dijalaninya dapat memberikan banyak manfaat sebagaimana lebah.

Selain mengunjungi kedai, pembeli dapat berinteraksi melalui instagram @bic.sbg dan no telepon yang tertera di bio akun tersebut. (sani/tiara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here