Beranda Polhukam Timsus 1901 Pasang Strategi Rebut Suara di Subang Selatan

Timsus 1901 Pasang Strategi Rebut Suara di Subang Selatan

0
Maman Suparman Ketua Timsus 1901/Iing
Maman Suparman Ketua Timsus 1901/Iing

PASUNDANNEWS.COM,SUBANG – Optimis menang di mayoritas kecamatan di Kabupaten Subang, Timsus 1901 Jokowi-Amin mengungkapkan masih memiliki “PR” di lima kecamatan wilayah selatan di Kabupaten Subang.

“PR kita tinggal lima kecamatan saja sekarang. Diantaranya Kasomalang, Jalan Cagak, Cisalak, Serangpanjang, dan Dawuan. Namun di kecamatan lainnya suara untuk Jokowi menguat,”ujarnya.

Ketua Timsus 1901, Maman Suparman menerangkan dirinya bersama Timsus menjalankan berbagai strategi untuk meraup suara di wilayah Subang Selatan.

“Kita sudah bergerak hampir empat bulan terakhir secara masif untuk mendongkrak suara Jokowi. Di wilayah selatan kita gelar bazar murah di pasar-pasar. Ini strategi untuk memperkenalkan pasangan Jokowi-Amin di selatan. Kita juga mendirikan kedai kopi di setiap kecamatan. Bahkan ada juga yang di desa,” tuturnya.

Meskipun masih memiliki “PR” di lima kecamatan tersebut, Maman mengaku optimis melihat perkembangan survei internal yang menggambarkan banyaknya peralihan suara ke kubu Jokowi-Amin.

” Seperti Ciater tahun 2014 itu suaranya paling rendah untuk Jokowi. Tapi sekarang sudah beralih tinggal beberapa desa saja. Patokebeusi juga demikian,” ungkapnya.

Dirinya optimis bisa mencapai target 70 persen suara untuk pasangan calon presiden nomor urut 01 tersebut di Kabupaten Subang. Ia menyebut, program Jokowi yang realistis dan langsung menyasar ke masyarakat menjadi kekuatan tersendiri.

“Program Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, PKH, dan pembangunan infrastruktur sangat mempengaruhi pilihan masyarakat terhadap calon presidennya. Ini sangat efektif. Di Subang saja kan merasakan pembangunan tol, pelabuhan patimban dan proyek nasional lainnya,” ujar Maman. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here