Beranda Bandung Raya Ma’ruf Amin Sentil Prabowo Gebrak Meja Podium

Ma’ruf Amin Sentil Prabowo Gebrak Meja Podium

0
Cawapres, Ma'ruf Amin bersama Gubernur Jabar, Ridwan Kamil seusai kampanye akbar di PN Kertas Padalarang, Kab. Bandung Barat, Selasa (09/04).

PASUNDANNEWS.COM, KBB — Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, KH. Marur Amin, menyayangkan sikap tempramen lawannya. Diketahui pada Senin (8/4/2019), ketika kampanye akbar di Yogyakarta, Calon Presiden Nomor Urut 02 berpidato sambil menggebrak keras meja podium secara bertubi-tubi.

Menurut Amin, sikap tempramental Prabowo ketika berpidato soal antek-antek asing seharusnya disampaikan dengan tata cara yang lebih baik tidak dengan sikap yang menunjukan kearogansian.

”Ya, ya itulah pemimpin itu jangan cepat emosilah, sabar,” kata Amin seusai kampanye akbar di PN Kertas Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (9/4/2019).

Dituturkan Amin, di negara Republik Indonesia, pemimpin seharusnya berbicara dengan bijak, mampu mengayomi, serta memberikan tuntunan yang positif. “Jangan mengajarkan sikap-sikap yang keras, menimbulkan permusuhan,” ujarnya.

Pemimpin yang memiliki sifat sopan santun serta bermanfaat, diterangkan dia, menjadi figur yang saat ini diinginkan masyarakat Indonesia.

“Masyarakat menginginkan (sosok pemimpin) seperti itu, ketika itu tidak didapat, masyarakat akan mencari yang santun,” terangnya.

Disinggung soal Survei internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) yang menunjukan elektabilitas Prabowo-Sandiaga telah melampaui elektabilitas Jokowi-Amin, dia mengakui, pihaknya masih menunggu perkembangan ke depannya sembari melakukan semaksimal mungkin kampanye sebelum hari tenang.

“Kita seperti biasa, kita tidak terpengaruh dengan survei seperti itu,” ungkapnya.

Terkait suara dukungan masyarakat di Jawa Barat, dia membeberkan, dukungan masyarakat Jabar untuk Paslon Capres-Cawapres nomor urut 01 kini sudah di atas 50 persen dan akan terus meningkat persentasenya.

“Ini sudah naek karena kita memang terus mendorong, memberikan pengertian kepada masyarakat,” tandasnya. (AL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here