Beranda Subang Warga Cibarola dan Penghuni Mahkota Graha Gotong Royong Perbaiki Jalan

Warga Cibarola dan Penghuni Mahkota Graha Gotong Royong Perbaiki Jalan

0

PASUNDANNEWS.COM, SUBANG– Pasilitas umum yang belum diperbaiki atau belum disentuh pihak pengembang perumahan Mahkota Graha (PT.Leader Bahtera Toolsindo) membuat warga Kp.Cibarola khususnya Rt.52 terkena dampaknya, Minggu (7/4).

Hasil kesepakatan warga dan Ketua Rt.52 (Endang) bersama penghuni Perumahan Mahkota Graha mengadakan kerja bakti memperbaiki jalan pintas untuk penghuni perumahan Mahkota Graha.

“Kegiatan ini kami lakukan bedasarkan adanya pengaduan dari warga Kp.Cibarola khususnya Rt.52, dikarenakan setiap musim hujan jalan selalu licin dan membahayakan warga setempat,” ucap Ketua Rt.52 (Endang).

“Kegiatan kerja bakti ini hasil musyawarah bersama, kemudian saya bersama salah satu penghuni perumahan Mahkota Graha mengajak untuk kerja bakti pembuatan jalan pintas ini, alhamdulillah merekapun ikut serta dalam kerja bakti ini, selain mereka menyumbang tenaganya merekapun menyumbang materi untuk para pekerja bakti,” lanjut Endang.

Selain para penghuni Perumahan Mahkota Graha pihak dari PT.Leader Bahtera Toolsindo menyumbangkan beberapa matrial yang diantaranya, Semen, Besi, Pasir, itu diungkapkan Endrian selaku pengawas lapangan, saat diwawancarai via telpon selulernya.

Adul selaku security sekaligus warga Kp.Cibarola Rt.52 berterimakasih kepada seluruh penghuni Mahkota Graha dan warga Kp.Cibarola yang sudah memperbaiki jalan pintas untuk Penghuni Perum Mahkota Graha.

“Saya berterimakasih kepada seluruh warga yang sudah menyumbangkan tenaga atau materinya untuk memperbaiki jalan pintas, untuk kedepan pihak pengembang pastinya akan membuat pasilitas umum yang lengkap untuk penghuni Perumahan Mahkota Graha, saya harap untuk seluruh penghuni bisa bersabar,”tutur Adul. (Bahri/Tiara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here