Beranda Subang Begini Tanggapan Manajer Mahkota Graha Terkait Keluhan Penghuni Perumahan

Begini Tanggapan Manajer Mahkota Graha Terkait Keluhan Penghuni Perumahan

PASUNDANNEWS.COM, SUBANG — Terkait dengan adanya keluhan dari penghuni perumahan Mahkota Graha seperti diberitakan PASUNDANNEWS.COM sebelumnya.  Dimana sebagian dari perumahan yang sudah di tempati hingga saat ini belum terpasang KWh (Kilowatt- Hour), bahkan salah satu penghuni mengatakan belum dapat pompa air.

Dikonfirmasi PASUNDANNEWS.COM, H. Aswari selaku Manager Pemasaran mengatakan, terkait pompa air penghuni Perumahan Mahkota Graha bisa langsung laporan dan mengambil surat komplain agar segera dipasang, dan bisa menyeritakan keluhan kekurangannya.

“Untuk masalah sanyo seharusnya mereka datang ke kantor, setelah akad langsung ambil surat komplain terus kapan akan dipasang, kebanyakan orang-orang kurang paham, kami kan menyediakan surat komplaint. Jika ia (Penghuni Mahkota Graha) kurang ini kurang anu bisa langsung keproyek disana ada notabennya ada orang kita, ada Ermawan, entah pengambilan kunci, pemasangan sanyo, sampai pembuatan spiteng aja ada orangnya disitu,” ucap H.Aswari, (26/3).

Pihaknya sudah mendaftarkan agar cepat dipasang KWH, selain itu H.Aswari memohon kepada penghuni Perumahan Mahkota Graha agar bersabar. “Untuk masalah listrik sudah saya daftar-daftarin tinggal dari inselatif masuk PLN, kadang-kadang pengadaan meteran ini ada tidak di PLN, kalau kolektif susah contoh kita mengajukan 40 paling di ACC 10 karna dibagi-bagi karna bukan kita saja yang masang dikampung-kampung juga memasang,” tutur H. Aswari.

“Kalau ingin pindah harus kompak karena untuk listrik belum, tapi sudah kami daftarkan, selain itu kita juga rugi akad tidak akan cair kalau listrik belum dipasang, saya juga pingin cepet-cepet, kita saling mengerti saja, kita tidak saling menyalahkan,” jelasnya.

Dia berharap penghuni Perumahan Mahkota Graha yang belum terpasang KWH agar bisa bersabar, karna pihaknya sudah mendaftarkan ke PLN. (Bahri)