Beranda Ekbis Moluska Buka Lagi, Seminggu Renang Gratis

Moluska Buka Lagi, Seminggu Renang Gratis

0

PASUNDANNEWS.COM,SUBANG-Setelah dua tahun tutup, akhirnya kolam renang Moluska buka kembali. Bahkan sampai tanggal 7 April ini pengunjung Moluska dapat menikmati kolam renang secara cuma-cuma. Voucher tersebut diperuntukan bagi siapapun tanpa dibatasi.

Kolam renang dapat dinikmati mulai pukul delapan pagi hingga pukul sepuluh malam. Pengunjung disana akan ditemani oleh persembahan musik akustik, bahkan pengunjung dapat ikut ambil bagian disana.

Owner kolam renang Moluska, Doni Anugrah mengatakan kabar baik tentang penambahan fitur baru di Moluska yang pasti memanjakan pengunjung.

“Saya ini sedang menata kolam berenang yang berbeda. Saya tambahkan wahana anak seperti motor cross mini dan flying fox, kalau taman kan sudah ada. Bukan hanya itu nanti saya adakan kampung kuliner bahkan sampai bangun penginapan disini,” kata Doni.

Doni menambahkan bahwa tiket yang sebelumnya dibandrol Rp18 ribu akan diturunkan menjadi Rp10 ribu bahkan gratis.

“Kalau waktu dulu kan Rp18 ribu, kita bakal turunkan jadi Rp10ribu. Bahkan kalau kampung kuliner, wahana, dan penginapan sudah jadi, harga tiket masuk bisa sampai 5ribu bahkan gratis,” kata Doni.

Menariknya saat ini kolam renang Moluska tidak hanya untuk berenang saja, tetapi pengunjung dapat sewa kolam untuk event dan party. Seperti halnya event kompetisi, pesta ulang tahun, atau pesta pernikahan di atas air.
(silvi/tiara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here