Beranda Sukabumi Muda berSATU Sukabumi Gelar Nobar Debat Capres

Muda berSATU Sukabumi Gelar Nobar Debat Capres

0

PASUNDANNEWS.COM, SUKABUMI — Muda berSATU Sukabumi mengadakan nobar debat capres bersama seluruh lapisan masyarakat di C’kopi Gaud Jl A.Yani nomor 39 kota Sukabumi.

Ketua kordinator mudaberSATU Sukabumi Moch Davit menyebutkan kegiatan tersebut digagas bersama bertujuan untuk mengonsolidasikan seluruh lapisan masyarakat Sukabumi yang pro terhadap Jokowi untuk semakin solid dalam melakukan gerakan diakar rumput.

“Pasalnya kemenangan yang perlu kita wujudkan ini perlu dilakukan secara maksimal guna pencerdasan politik bagi masyarakat terlaksana di Sukabumi,” kata Davit.

Sementara itu, Avhes Didit selaku aktivis senior Sukabumi sekaligus pemilik kedai C’kopi Gaud memberikan apresiai terhadap kegiatan tersebut.

“Sangat mengapresiasi apa yang di gagas oleh kelompok muda ini, dan semakin mempertegas dan memperjelas bahwa kesadaran pemuda Sukabumi sudah mulai terbangun untuk melek politik dan terlibat aktif dalam proses demokrasi di tahun 2019 ini. Untuk itu,saya memberikan dukungan penuh agar hal-hal positif seperti ini terus di gagas dan dilakukan untuk mempertajam keinginan pemuda dalam aktivitas politik yang mendidik,” ujarnya.

Dalam sesi nobar debat capres, antusiasme pengunjung dan komunitas yang diundang dalam acara sangat luar biasa besar. Selain itu banyaknya pengunjung menunjukkan sikap optimisme terhadap dukungan mereka terhadap Calon Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin yang semakin tinggi di Sukabumi.

“Terlebih dalam sesi debat ini tema yang diangkat cukup menarik, dan dalam sesi debat tersebut terlihat penguasaan materi yang disampaikan Jokowi lebih realistis dan disampaikan secara sistematis dan hal tersebut menjadi harapan kita bersama sebagai bangsa yang besar, berdaulat, dan berkepribadian sesuai dengan Trisakti bung Karno,” ujarnya. (II)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here