Beranda Pendidikan Dapur Musik, UKM Hits di Kabupaten Subang

Dapur Musik, UKM Hits di Kabupaten Subang

0

PASUNDANNEWS.COM, SUBANG- Dapur musik merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang menampung minat dan bakat mahasiswa Universitas Subang khususnya di bidang seni musik. Kabarnya setelah vakum, Dapur Musik mulai aktif kembali tahun 2017 yang diketuai oleh Muhammad Dinar hingga saat ini.

“Dapur musik mulai aktif lagi tahun 2017 karena sempat vakum. Nah disitu Dapur Musik sering tampil. Mau itu di kampus atau di luar kampus, misal di kedai-kedai, acara pernikahan, dan event komunitas. Malahan karena sering tampil di berbagai event komunitas, kita disebut komunitas musik di Subang, ” ungkap Dinar

Bukan hanya diundang di berbagai event, Dapur musik juga sering ikuti kompetisi musik. Seperti kompetisi yang telah digelar belakangan ini, diantaranya Festival Band yang digelar Jazy Bold, Dapur Musik meraih juara kedua. Dapur musik juga berhasil lolos final dalam Festival Band yang digelar Djarum Super.

Walau mengandalkan sharing tanpa pembimbing dan fasilitas yang ala kadarnya, Dapur musik memiliki semangat tinggi untuk tetap berkarya. Saat ini Dinar berencana akan adakan program rutin tampil akustik di depan lobby kampus setiap hari jumat.

Dinar berharap dengan aktif kembalinya Dapur Musik, pihak Universitas Subang dapat memberi fasilitas untuk Dapur Musik.

“Dengan fasilitas yang seadanya tidak menutup kemungkinan kita terus berkarya. Rencananya setiap jumat kita mau adain akustikan di depan lobby. Cuman satu sih yang kita butuhkan fasilitas dari pihak kampus yang menaungi kita agar kita lebih termotivasi lagi dalam berkarya,” pungkasnya. (silvi/tiara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here