Beranda Ragam LAPMI HMI Cabang Tasikmalaya Resmi Dilantik

LAPMI HMI Cabang Tasikmalaya Resmi Dilantik

0
Prosesi Pelantikan Pengurus LAPMI Cabang Tasikmalaya
Prosesi Pelantikan Pengurus LAPMI Cabang Tasikmalaya

Pasundannews.com, Tasikmalaya-  Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Cabang Tasikmalaya periode 2019- 2020 resmi dilantik pada Kamis, (14/3) di Sekretariat HMI Cabang Tasikmalaya.

Ketua Umum HMI Cabang Tasikmalaya, Fikri Zulfikar dalam sambutanya berpesan agar pengurus baru LAPMI  dapat mengemban amanah dengan baik.

“Selain itu,  diharapkan setiap pengurus dapat menjadikan organisasi sebagai ladang soft skill yang nantinya akan merubah kepribadian masing-masing kearah yang lebih baik,” kata Fikri.

Sementara Direktur LAPMI Cabang Tasikmalaya, Rinal Maulid Ansori mengatakan bahwa keberadaan pers sangat penting, sehingga kader- kader HMI harus mampu memahami dan turut serta dalam kemajuan pers di Indonesia.

“Pers di kalangan mahasiswa dan dunia aktivis terus berkembang, ini menandakan peran penting pers yang menjadi wadah kreatifitas dan media kritis dalam menyuarakan aspirasi dan apresiasi kepada kaum milenial,” paparnya.

Dia berharap pengurus yang telah dilantik  dapat menjalankan amanah dengan Sebaik-baiknya dan bisa membawa LAPMI dan HMI Cabang Tasikmalaya menjadi lebih maju. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here