Beranda Ekbis Menggiurkan! Kebab Jumbo Ala Kebab Onta

Menggiurkan! Kebab Jumbo Ala Kebab Onta

0

PASUNDANNEWS.COM, SUBANG- Menyantap kebab ukuran sedang mungkin sudah biasa. Apa jadinya kalau seukuran lengan orang dewasa? Di Jalan Letjen Suprapto No.2 Cigadung, Kecamatan Subang, nampak lapak bertuliskan Kebab Onta yang menjual kebab berukuran jumbo. Lapak ini biasanya digelar pukul empat sore hingga pukul sebelas malam.

Bagaimana tidak dinamai Kebab Onta, nama ini identik dengan Arab. Khususnya porsi makan orang Arab yang banyak. Namun, bahan dasar kebab yang digunakan masih serupa. Mulai dari danging sapi, salad, bawang bombay, hingga saus, dibalut tortilla.

“Bahan dasar kebabnya masih sama kaya kebab biasanya, cuma kami berinovasi untuk menjual kebab yang porsinya berukuran besar dengan takaran gizi yang seimbang, dinamailah kebab onta. Hal ini pun agar tidak merebut pasar orang lain yang ada di Subang ini,” ungkap pendiri usaha, Fijar Maulid Dwi, Senin(11/3).

Bukan hanya dari segi ukuran saja yang unggul, tekstur daging dan tortillanya lebih gurih dan kering dari kebab biasanya. Alhasil membuat pembeli ketagihan. Walau baru sebulan berjalan, Kebab Onta sering dikunjungi pembeli mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa.

Kebab seberat kurang lebih 500 gram ini, dibandrol dengan harga Rp 22 ribu. Kabarnya juga Kebab Onta akan mengadakan program promo atau diskon tiap bulannya.

Selain mengunjungi lapak, pembeli dapat bertransaksi melalui instagram @kebabontasubang. Jasa antar pun tersedia di Kebab Onta ini. (silvi/tiara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here