Beranda Subang Bang Jack! Penyanyi Cilik Lagu Sunda Subang Jawara

Bang Jack! Penyanyi Cilik Lagu Sunda Subang Jawara

0

PASUNDANNEWS.COM, SUBANG- Zacky Ashabul Kahfi yang biasa dipanggil Bang Jack mendapat kepercayaan menyanyikan Lagu Subang Jawara ciptaan ayahnya sendiri H. Agus Surya yang juga menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Kalijati.

Subang Jawara, sebagai slogan hasil gagasan Bupati Subang dan wakilnya H. Ruhimat dan Agus Masykur sebagai do’a agar Subang menjadi Jawara, Istimewa, dan Sejahtera.

“Sejak kecil, Bang Jack gemar menyanyikan lagu sunda, beberapa lagu seperti Boga Kabogoh Jauh, Rumaos, Amparan Sajadah yang diupload di akun YouTube Bang Jack,” tutur ibunya, Hj. Enti Fatimah kepada Pasundannews.com, Sabtu (9/3)

Selain itu, ia juga sedang menggarap albumnya dengan nama KIAN SANTANG. Dengan empat lagu diantaranya, Dangiang pajajaran, Kiansantang, Nunggeulis, dan Demam hape.

“Rencananya aku mau bikin enam judul lagu. Baru empat, berarti tinggal dua lagi yang masih diproses”, ujarnya.

Rupanya selain menyanyikan Pop Sunda, Bang Jack juga berbakat dalam melantunkan ayat suci Al-Qur’an dan menyanyikan lagu-lagu nasyid islami. Hal ini membuatnya patut diberi apresiasi karena telah memberi kebanggaan selaku putra Subang. (putri/tiara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here