Beranda Pendidikan Seminar Jurnalistik HIMAIKOM STISIP WPM : Bijaklah Bermedsos !

Seminar Jurnalistik HIMAIKOM STISIP WPM : Bijaklah Bermedsos !

0

 

PASUNDANNEWS. COM, SUKABUMI – Berikan pemahaman tentang bermedia sosial yang bijak dan menolak hoax pada generasi milennial, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAIKOM) STISIP Widyapuri Mandiri adakan seminar jurnalistik di Aula Kampus STISIP, Cisaat Sukabumi, Sabtu (23/2/2019).

Acara yang bertema ‘One Shoot Of a Million Changes’ menyasar para remaja yang masih duduk dibangku SMA maupun mahasiswa. Sekitar 200 pelajar dari 15 SMA yang berada di Kota dan Kabupaten Sukabumi mengikuti acara tersebut.

”Semoga adik-adik dari 15 sekolah tingkat SMA/K se-Kabupaten Sukabumi ini bisa mengikuti acara seminar ini dengan baik dan bermanfaat. Mudah-mudahan dengan adanya beasiswa Cendekia dari Baznas Kabupaten Sukabumi bisa menambah lagi semangat belajarnya,” ujar Ketua STISIP WPM, Pepep Sulaeman.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana acara seminar, Asep Munzir mengatakan,
acara seminar itu merupakan acara tahunan dari Himaikom STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi. Pihaknya bakal konsisten terus melakukan upaya dan menyampaikan pesan agar generasi milenial bijak dalam bermedos.

”Kita berharap generasi kedepan khususnya yang ikut seminar kali ini bisa lebih bijak dalam menggunakan medsos di era digital ini,”katanya.

”Seminar tahunan kali ini, kita berkolaborasi dengan Baznas Kabupaten Sukabumi. Karena didalamnya ada Gebyar Beasiswa Cendekia Baznas,”sambungnya.

Sementara itu, pemateri yang hadir dalam acara seminar itu diantaranya, Wulandari Rayananda salah seorang selebgram asal Sukabumi, Rido Ginanjar seorang Photografer dan Firman Taufiqurrahman Dosen di Stisip Widyapuri Mandiri Serta Tantan Husnatani dari Cyber Team Baznas Kabupaten Sukabumi. (ramdani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here